Arti Mimpi Digigit Buaya

Posted by H. Muhammad Abduh on Saturday, July 29, 2017

Yang menarik perhatian saya pagi ini adalah pertimbangan bahwa Yesus berusia 33 ketika dia dieksekusi oleh negara Arti Mimpi Digigit Buaya. Itulah usia di mana anak pertamaku lahir. Saya pikir bagi banyak dari kita, kelahiran anak pertama kita mungkin adalah pengalaman mengubah kehidupan terbesar yang kita miliki. Ini adalah saat ketika tiba-tiba, kita memiliki tanggung jawab. Sewaktu saya memikirkan hal ini, saya menganggap bahwa kebapaan bukanlah pengalaman yang dialami Yesus. Jika Anda percaya kepada keilahian Yesus, nampaknya dia dikecualikan dari pengalaman manusia yang paling banyak ini. Bagi saya, pengalaman itu telah mengubah saya dan saya berharap membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan kurang egois. Saya kira jika Anda percaya pada keilahian Yesus, Anda yakin dia cukup sempurna, maka dia tidak benar-benar membutuhkan perbaikan. Bagi saya, jelas bahwa menjadi orang tua adalah bagian yang sangat penting untuk membuat saya seperti apa adanya.
Arti Mimpi Digigit Buaya

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment