Gambar Buaya Terbesar dan Videonya

Posted by H. Muhammad Abduh on Saturday, July 29, 2017

Lalu ada pesan non kekerasan Gambar Buaya Terbesar. Ini mungkin warisan terbesar yang dia tinggalkan. Bagi saya itu adalah lessson yang paling penting. Ketika berusia 23 tahun, saya tidak mendapatkan fakta bahwa kekerasan bukan merupakan jalan terberat. Pengalaman hidup telah mengajari saya itu. Mungkin lagu terbesar kita dari era 1985 adalah salah satu yang disebut shock tindakan. Ini semua tentang seorang tentara yang berhadapan dengan musuh, yang memiliki pilihan untuk membunuh atau dibunuh. Saya masih akan memilih hidup dengan kematian jika mungkin. Jalan itu terlalu sulit untuk dipeluk. Namun saya berpikir bahwa hanya bisa menjadi pilihan terakhir.
Gambar Buaya Terbesar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment