APN Telkomsel Tercepat 2017

Posted by H. Muhammad Abduh on Saturday, July 29, 2017

Pada hari Jumat Agung, ini adalah tradisi di  APN Telkomsel Tercepat untuk menulis sesuatu yang sedikit reflektif dan mudah-mudahan diprovokasi dan sedikit bidang kiri dari apa yang biasa kita tulis. Baru-baru ini, saya telah mengerjakan sebuah album baru dengan Allen Ashley, Fil Ross dan Big Grey Ramsey dan saya mendengarkan beberapa campuran awal pagi ini. Musik caan menjadi media yang sangat ampuh dan menggugah. Album baru ini terdiri dari beberapa pilihan lagu yang ditulis pada tahun 1985, dikerjakan ulang menjadi gaya yang lebih kontemporer dan beberapa materi terkini. Sebagian besar komposisinya ditulis bersama, saya menulis musik (kebanyakan), Allen & I co menulis lirik (khusus saya sendiri, beberapa secara eksklusif milik saya) dan Fil dan Gray membantu pengaturannya dll. Mendengarkan mereka sebagai satu kesatuan Benar-benar mencerahkan. Saya menyadari betapa saya telah berubah dalam beberapa hal, tapi juga, mungkin lebih mengejutkan lagi, saya tetap sama.
APN Telkomsel Tercepat

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment