Pesawat Terbesar Di Indonesia 2017

Posted by H. Muhammad Abduh on Saturday, July 29, 2017

Lirik yang saya tulis pada tahun 1985 Pesawat Terbesar Di Indonesia sebagian besar ditulis saat saya mengalami masa kekacauan emosional yang besar. Yang baru-baru ini ditulis ditulis dari perspektif yang lebih matang dan mungkin dengan humor yang sedikit lebih gelap dilemparkan masuk itu membuat saya berpikir tentang bagaimana kita sebagai individu berubah melalui kehidupan kita. Ketika saya menulis lagu-lagu awal saya tidak yakin pada diri saya sendiri, sampai tingkat cetrain kurang percaya diri. Saya memulai karir saya dan saya sangat emosional belum matang. Apa yang saya lihat di lagu adalah keinginan untuk berubah dan teriakan bantuan dan dukungan emosional. Dalam hal itu saya merasa bahwa saya tidak dapat dikenali dari orang saya saat itu. Saya jauh lebih tenang dan kuat. Ada juga lagu-lagunya yang bertemakan lebih banyak isu politik dan tema ketidakadilan. Saya menemukan bahwa jika ada pandangan saya yang lebih mengakar daripada pada tahun 1985.
Pesawat Terbesar Di Indonesia

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment